Pages

Sabtu, 01 Januari 2011

in 2011

hayyuuuu,,
postingan pertama nih di 2011..

mau nyatet resolusi taon ini,,
cekidot ..


1. Solat lima waktu gak bolong2 lagi kayak tahun2 sebelumnya. Padahal ini resolusi dari beberapa tahun yang lalu tapi blum terlaksanakan juga sampe sekarang dengan ribuan alasan aneh dan satu alasan klasik "MALAS",, hhe.. (ampuni hamba-Mu yang manis dan polos ini ya Allah)

2.  Mencintai bidang yang sedang saya pelajari sekarang "Electrical Engineering". Entah kenapa saya belum merasa tertarik dengan bidang itu (loh,,trus kenapa kuliah nyah ngambil bidang itu?? *PLAK). Sejauh ini saya hanya tertarik dengan mata kuliah yang ada unsur hitung-hitungannya seperti kalkulus, matek, dan aljabar linear (bukan sombong atau apa nih,, tapi saya juga gak ngerti kenapa demikian) sedang mata kuliah khusus jurusan tidak begitu menarik perhatian saya (maless coy klo tugasnya bikin makalah mulu.. O.o).


3. Mengembalikan semangat kuliah saya. Yah, semangat kuliah hanya berkobar disemester awal saja setelah itu lebih banyak mainnya. Nilai sempat anjlok (gak anjlok2 amat sih tapi lumayanlah bikin down). Tahun ini kita anut kata "Tahun Baru, Semangat Baru". heyaaaaaaahh..


4. Menjadi teman yang baik buat teman-teman ku. Akhir-akhir ini saya merasa sudah menjahati mereka (maafkan diriku kawans.. *PLAK). Belajar memaklumi dan mengerti mereka dan mengurangi sifat EGOIS yang masih numpuk (dipakai kata mengurangi karena sifat egois itu memang tidak bisa dimusnahkan, masing-masing orang pasti punya sifat itu tapi tergantung bagaimana kita mengendalikannya saja.. *sok banget).


5. Hanya Tuhan dan saya yang tau. Ini juga gak jadi prioritas cuma iseng doang, siapa tau iseng-iseng berhadiah.. hahahaa


Itu sajalah yang mau saya benahi di 2011. Klo kebanyakan takut nanti gak terlaksana semua seperti tahun sebelumnya kan gak asik juga. Jadi kita awali dengan Bismillahirrahmanirahhim...

0 comments:

Posting Komentar