Pages

Jumat, 31 Desember 2010

about me



Inilah saya, lahir di Makassar tanggal 16 maret 1992 dengan nama Annisa Nurul Puteri but you can call me ICHA. Terlahir dari ayah yang seorang pengajar disalah satu SMK di Makassar dan seorang ibu yang juga pengajar disalah satu taman kanak-kanak di Sungguminasa. Sekarang saya sedang menyibukkan diri sebagai mahasiswi teknik elektro di salah satu universitas swasta di Makassar.
Memiliki cita-cita yang tinggi namun kemampuan terbatas (kasian),tak apalah karena hidup memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.. Karena alasan itulah saya membuat blog ini, buat share tentang ketidakadilan hidup saya, tentang bego' nya saya, cengengnya saya, cupu nyah saya, memalukannya saya, dan banyak lagi ketidakadilan hidup saya. so, enjoy it.

0 comments:

Posting Komentar